5 Potret Tampan Kevin Diks yang Resmi Perkuat Timnas Indonesia

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 20:50 WIB
loading...
5 Potret Tampan Kevin...
Potret tampan Kevin Diks langsung menjadi sorotan setelah diumumkan resmi memperkuat Timnas Indonesia. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Erick Thohir. Foto/Instagram @kevindiks2
A A A
JAKARTA - Potret tampan Kevin Diks langsung menjadi sorotan setelah diumumkan resmi memperkuat Timnas Indonesia . Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Erick Thohir membagikan potret dirinya dan Kevin Diks sedang bersalaman setelah makan siang bersama. Keduanya pun tampak kompak memakai busana serba hitam sambil tersenyum semringah ke arah kamera.

Bek klub Liga Denmark, FC Copenhagen ini mempunyai pesona wajah yang tampan, gaya bermain yang kuat. Selain itu, dedikasi dan komitmen yang tinggi membuatnya banyak digilai oleh para penggemar sepak bola wanita.

Sementara itu, bergabungnya pria 28 tahun itu dengan Skuad Garuda diharapkan dapat membantu Timnas Indonesia untuk lolos ke Piala Dunia 2026. Berikut deretan potret tampan Kevin Diks dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @kevindiks2, Sabtu (12/10/2024).

5 Potret Tampan Kevin Diks yang Resmi Perkuat Timnas Indonesia







1. Pesona Wajah yang Menawan

5 Potret Tampan Kevin Diks yang Resmi Perkuat Timnas Indonesia

Foto/Instagram @kevindiks2

Pemilik nama asli Kevin Diks Bakarbessy ini memiliki wajah yang tampan dan karisma yang kuat. Dengan senyuman yang memikat dan tatapan yang percaya diri, ia mampu mencuri perhatian banyak orang, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Pesona wajahnya ini membuatnya menjadi salah satu pemain yang banyak diperbincangkan di media sosial. Sehingga tak heran jika ia mempunyai banyak penggemar setia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)